Anne Avantie dan Karya Penuh Cintanya Selama 30 Tahun

Anne Avantie dan Karya Penuh Cintanya Selama 30 Tahun
Palembang Fashion Week 2020. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - ANNE Avantie menutup pagelaran fashion show terbesar di Sumatera Selatan “Palembang Fashion Week 2020” yang diselenggarakan di Spot and Convention Center, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) baru-baru ini.

Pagelaran fashion show ini digagas oleh Palembang Icon, pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Lippo Malls selama 7 tahun.

Acara ini digelar sejak 5 Maret dan menghadirkan lebih dari 20 desainer di area Palembang dan Sumatera Selatan. 

Fashion show kali ini juga menandai 30 tahun Anne Avantie berkarya dengan menghadirkan busana koleksinya bertema 'Tjerita Tjinta'.

Untuk itu, fashion show ini menjadi bagian dari roadshow menjelang perayaan 30 tahun Anne Avantie berkarya di dunia mode tanah air.

Fashion show yang berjalan kurang lebih selama 2 jam itu pun dikemas secara apik dengan aksi teatrikal yang menggabungkan tarian dan penampilan dari para artis ibu kota seperti Indy Barends dan Indra Bekti. 

Tak ketinggalan, para Putri Indonesia di antaranya Kezia Warouw, Bunga Jelitha Ibrani, Sonia Fergina Citra turut meramaikan. Sepanjang fashion show, masyarakat Palembang menyambut antusias dengan tepukan tangan. 

Mall Director Palembang Icon, Co Ing mengatakan pihaknya telah menggelar PFW selama tujuh tahun berturut-turut.

Palembang Fashion Week 2020 menandai 30 tahun Anne Avantie berkarya dengan menghadirkan busana koleksinya bertema Tjerita Tjinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News