Berburu Berlian Biru untuk Kado Beyonce

Berburu Berlian Biru untuk Kado Beyonce
Berburu Berlian Biru untuk Kado Beyonce
NEW YORK - Jay-Z nampaknya sedang kewalahan untuk mencari sebuah berlian demi sang istri, Beyonce. Menurut sumber Daily Mail, berlian yang dicari adalah berlian biru untuk dijadikan kado perayaan pernikahan mereka yang keempat.

Rapper ini sempat terlihat keluar dari toko perhiasan Jacon&Co di Manhattan, sembari asyik mengobrol dengan teman lamanya. Namun, dia tidak membawa benda yang dicarinya dan hanya membawa botol minuman saja.

Seorang sumber mengatakan,  Jay-Z sangat tertarik dengan koleksi Arabo yang terbilang langka, yakni ‘Lumina’ si berlian biru. “Aku tahu dia sedang memeriksa warna berlian , khususnya Lumina itu,” ujar sumber seperti dikutip NYDailyNews, Kamis (5/4).

Diketahui, Jay-Z dan Beyonce dikenal menggemari warna biru. Hal ini ditunjukkan dengan album Jay-Z "The Blueprint 3" pada 2009 lalu yang sempat meraih platinum. Sedangkan, sang diva, Beyonce juga sering terlihat mengenakan kuteks (cat kuku) berwarna biru sebagai bentuk penghormatan kepada bayi mungilnya, Blue Ivy (3 bulan).

NEW YORK - Jay-Z nampaknya sedang kewalahan untuk mencari sebuah berlian demi sang istri, Beyonce. Menurut sumber Daily Mail, berlian yang dicari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News