Berburu Hadiah Mobil BMW Series 3 dan Sepeda Brompton, Ini Caranya

Berburu Hadiah Mobil BMW Series 3 dan Sepeda Brompton, Ini Caranya
Wahyu Hansudi menunggangi sepeda lipat merek Brompton. Foto: arsip pribadi for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Jotun Indonesia hari ini meluncurkan sebuah promosi besar khusus kepada pelanggan setianya. Promosi ini diberi nama Jotun Berhadiah Mewah & Wooow.

Promo ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Jotun untuk berkesempatan memenangkan ribuan hadiah dengan total miliaran rupiah.

Peluncuran program promosi ini juga merupakan salah satu komitmen Jotun untuk tetap memberikan keuntungan lebih kepada pelanggannya dan menjadikan cat Jotun sebagai pilihan utama dalam memilih cat.

“Kami selalu menginginkan pelanggan kami mendapatkan keuntungan dan kepuasan saat berbelanja cat Jotun, oleh karena itu, promosi ini memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat memenangkan ribuan hadiah menarik dengan total hingga miliaran rupiah. Dan pada promo ini, kami membagikan 1 unit mobil BMW Series 3 terbaru dan juga sepeda Brompton,” ujar Husodo Hoe,Marketing Manager PT Jotun Indonesia.

Pada promo yang akan berlangsung dari 15 Oktober 2020 – 15 Januari 2021 mendatang, Jotun memberikan banyak hadiah.

Hadiah undian utama berupa 1 unit mobil BMW Series 3 dan 3 Unit sepeda Brompton.

Terdapat juga hadiah-hadiah yang bisa dimenangkan secara langsung seperti Motor, Televisi, Smartphone, dan uang elektronik yang mencapai total miliaran rupiah.

Berburu Hadiah Mobil BMW Series 3 dan Sepeda Brompton, Ini Caranya

Ada hadiah undian utama berupa 1 unit mobil BMW Series 3 dan 3 Unit sepeda Brompton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News