Berburu Kemenangan

Berburu Kemenangan
Berburu Kemenangan

JEPARA - Setelah libur sebulan lebih, kompetisi Indonesia Super League (ISL) sore nanti kembali bergulir. Kali ini Persijap Jepara akan menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK).
    
Meski di atas kertas Semen Padang diunggulkan, namun kubu Persijap berani mematok target poin penuh. Kemenangan akan menjadi hadiah terindah ulang tahun ke-60 tim asal Jepara itu pada Jumat (11/4).

"Saat ini Persijap berada di urutan sembilan klasemen sementara wilayah barat. Kami targetkan kemenangan supaya bisa memperbaiki posisi," kata CEO Persijap M Said Basalamah kepada Jawa Pos Radar Kudus kemarin.
     
Lebih lanjut Basalamah menjelaskan, persiapan tim sudah dilakukan semaksimal mungkin. Termasuk sepekan menjelang pertandingan hari ini, tim digenjot dengan latihan yang semakin intens.

Meski beberapa hari terakhir para pemain tak ditangani langsung oleh Raja Isa, namun pihaknya yakin para pemain tetap akan bermain maksimal.
 
"Pelatih Raja Isa sedang di Malaysia karena ibunya sakit, jadi belum pasti bisa hadir dan menyaksikan pertandingan hari ini," jelasnya.
 
Meski demikian, dikatakan Basalamah, Raja Isa sudah menyiapkan semuanya dibantu dengan asisten pelatih Supriyanto yang kini untuk sementara menggantikan posisi Raja Isa. "Semua sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, meski tanpa uji coba dengan tim besar namun kita optimistis bisa memperoleh kemenangan," tuturnya. (emy/aji/jpnn/ko)
 
Perkiraan Pemain

Persijap (3-5-2): Dedi Haryanto (pg), Danial, Evaldo Silva (c), Fatkhul Manan, Ahmad Noviandani, Cucu Hidayat, Claudio Luiz, Anam Sahrul, Fauzan Jamal, Boy Jati Asmara, Noor Hadi.
Pelatih: Raja Isa

Semen Padang (4-4-2): Jandia Eka Putra (pg), Hengki Ardiles, Wahyu Wijiastanto, David Pagbe, Novan Setya, Jajang Paliama, Esteban Vizcarra, Eka Ramdani (c), Hendra Bayauw, Airlangga Sucipto, Ezequiel Gonzalez
Pelatih: Jafri Sastra


JEPARA - Setelah libur sebulan lebih, kompetisi Indonesia Super League (ISL) sore nanti kembali bergulir. Kali ini Persijap Jepara akan menjamu Semen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News