Sudah Tak Bertemu, Martinez-Wenger Saling Kecam

Sudah Tak Bertemu, Martinez-Wenger Saling Kecam
Sudah Tak Bertemu, Martinez-Wenger Saling Kecam

jpnn.com - LIVERPOOL - Laga Everton - Arsenal memang sudah seminggu lalu. Kala itu Everton sukses menggulung The Gunners, julukan Arsenal dengan skor meyakinkan: 3-0. Tapi meski sudah berlalu, ternyata dua manajer klub tersebut masih terlibat perang mulut. Terakhir, Manajer Everton Roberto Martinez mengaku tak terima dengan kritikan yang dilayangkan Wenger. 

Wenger sempat mengompori Martinez bahwa tim asal Liverpool itu diuntungkan dengan pemain-pemain pinjaman. Wenger mengaku tak sependapat dengan kebijakan pinjam-meminjam pemain seperti yang dilakukan Everton. Menurut Wenger Everton mendapat keuntungan besar dari pemain pinjamannya seperti Romelu Lukaku, Gareth Barry, dan Gerard Deulofeu. Kata dia pinjam-meminjang pemain bisa merusak kompetisi.

Tentu saja Martinez meradang. Dia pun membalasnya dengan kecaman balik. Menurutnya, pinjam-memi njam pemain merupakan bagian dari permainan. "Kami telah melihat banyak pemain muda kami berkembang di klub lain, demikian juga sebaliknya," ujar Martinez seperti dilansir Mirror.
    
Martinez pun menyebut pernyataan Wenger sangat menggelikan. Pasalnya, tim London utara yang dipimpin Wenger itu juga memiliki banyak pemain yang dipinjamkan ke klub lain. Selain itu, The Gunners juga punya dua pemain pinjaman di skuadnya, Emiliano Viviano (dari Palermo) dan Kim Kallstrom (dari Spartak Moscow).
    
"Melontarkan kritik pada kami sangat menggelikan. Itu sama saja mengritik sebuah klub yang meminjamkan pemain mudanya untuk mendapat pengalaman," balas Martinez.

Bisa jadi perseteruan antara dua manajer klub itu karena mereka sedang bersaing untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. (ady/mas)

LIVERPOOL - Laga Everton - Arsenal memang sudah seminggu lalu. Kala itu Everton sukses menggulung The Gunners, julukan Arsenal dengan skor meyakinkan:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News