Chelsea Izinkan Courtois Tampil di Semifinal

Chelsea Izinkan Courtois Tampil di Semifinal
Chelsea Izinkan Courtois Tampil di Semifinal

jpnn.com - NYON - Atletico Madrid bisa bernafas lega. Pasalnya, mereka bisa menurunkan kiper andalan Thibaut Courtois ketika bersua Chelsea pada babak semifinal Liga Champions mendatang.

Sebelumnya, Courtois memang dikabarkan tak boleh turun gelanggang jika Atletico bersua Chelsea. Pasalnya, kiper asal Belgia itu memang masih menjadi milik The Blues, julukan Chelsea.

Namun, Chelsea ternyata melunak. Tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu mempersilakan Courtois berlaga dalam dua pertandingan babak empat besar yang akan dijalani.

“Peminjaman itu memang sudah diatur lagi pada awal musim. Dia bisa bermain melawan Chelsea. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi,” terang Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay di laman BBC, Jumat (11/4).

Ucapan Gourlay merupakan penegasan sikap UEFA atau Federasi Sepakbola Eropa. Sebelum drawing dilakukan, UEFA memang mengindikasikan bakal mengizinkan Courtois berlaga kontra Chelsea.

“Sejauh ini kami sangat memerhatikan tentang aturan peminjaman pemain. Dia bisa bermain di dua laga semifinal melawan Chelsea jika memang dipilih pelatih,” tegas Gourlay.(jos/jpnn)


NYON - Atletico Madrid bisa bernafas lega. Pasalnya, mereka bisa menurunkan kiper andalan Thibaut Courtois ketika bersua Chelsea pada babak semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News