Berburu Keping Oreo Pokemon Mew, Hadiahnya Traveling ke Jepang

Berburu Keping Oreo Pokemon Mew, Hadiahnya Traveling ke Jepang
Mondelez Indonesia menghadirkan biskuit Oreo dengan kepingan karakter Pokemon bagi seluruh konsumennya di Indonesia. Foto dok. Mondelez Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Mondelez Indonesia menghadirkan biskuit Oreo dengan kepingan karakter Pokemon bagi seluruh konsumennya di Indonesia.

Produk itu kini telah tersedia di supermarket dan toko-toko di seluruh Nusantara serta tersedia hadiah ke Jepang bagi penemu kepingan langka Pokemon Mew.

"Pokemon yang telah menjadi bagian dari budaya populer di berbagai wilayah dunia selama lebih dari 20 tahun, termasuk di Tanahg Air," kata Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, Minggu (5/5). 

Menurutnya, hadirnya kepingan biskuit ini sudah dinanti-nantikan oleh para penggemar Oreo dan Pokemon. Mereka akan berusaha berburu semua kepingan Pokemon yang disediakan.

"Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit Oreo," ungkapnya.

Pihaknya juga mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning yang menjadi ciri khas Pikachu. 

"Kolaborasi ini tentu menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini,” kata Raditya Dika, public figure dan penggemar Pokemon

Oreo akan menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik, seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey. Juga karakter Pokémon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. 

Berburu keping Oreo Pokemon Mew, hadiahnya menarik salah satunya traveling ke Jepang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News