Berburu Tas di CV Oscas

Berburu Tas di CV Oscas
Tas buatan CV Oscas Indonesia. Foto: CV Oscas

jpnn.com, JAKARTA - Usaha konfeksi terutama dalam bidang pembuatan tas di Bandung, Jawa Barat, saat ini semakin berkembang pesat.

Dengan meningkatnya permintaan tas yang makin hari semakin banyak, dapat menjadi salah satu motivasi dari para jasa konfeksi tas untuk selalu menjaga kualitas hasil dari produksi tas yang dihadirkan.

Salah satu jasa konfeksi tas yang direkomendasikan di Bandung adalah CV Oscas.

CV Oscas perusahaan jasa pembuatan tas yang cukup berpengalaman serta profesional dalam bidang pembuatan tas promosi eksklusif dengan tawaran harga yang cukup kompetitif.

“CV Oscas Indonesia salah satu konfeksi tas ternama di Bandung. Kami telah dipercaya di perusahaan BUMN dan swasta. Memberikan garansi kualitas dan ketepatan waktu produksi,” ujar Owner CV Oscas Husna Ramdani.

Dengan banyaknya keuntungan yang diperoleh, kata Husna, maka CV Oscas hadir sebagai jasa konfeksi tas di Bandung yang selalu memenuhi kebutuhan para pelanggan.

“Perusahaan kami selalu memberikan kebebasan bagi para pelanggan dalam memilih bahan yang mereka inginkan. Selain itu, perusahaan kami juga menyediakan layanan tambahan yang berupa pemberian logo perusahaan pada masing-masing pemesanan tas,” sambungnya.

Menurut Husna, tas yang dihasilkan CV Oscas tidak kalah dengan tas produk asing.

CV Oscas Indonesia salah satu konveksi tas ternama di Bandung telah dipercaya di perusahaan BUMN dan swasta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News