Bercerai 4 Tahun, Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suaminya

Bercerai 4 Tahun, Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suaminya
Eddies Adelia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eddies Adelia baru saja melepas masa lajangnya. Wanita 41 tahun itu rupanya sudah menikah lagi pada Rabu (25/3) lalu.

Dalam pernikahannya yang kedua kali ini, Eddies kembali dipersunting oleh mantan suaminya sendiri, yakni Ferry Setiawan setelah empat tahun berpisah.

Kabar bahagia itu disampaikan Eddies pada Senin (30/3) malam lewat Instagram miliknya.

“Assalammualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah. Kami bersyukur pada Allah SWT. Atas ijin-Nya, kami telah melangsungkan ibadah Akad nikah pada hari Rabu, 25 Maret 2020 di Hotel InterContinental Pondok Indah Jakarta pukul 10.00 WIB,” tulisnya.

Pernikahan mereka berlangsung sederhana karena keadaan wabah virus corona.

“Yang hanya dihadiri oleh keluarga inti semata, mengingat kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk mengundang banyak tamu,” jelasnya.

Wanita berhijab ini juga meminta doa supaya pernikahannya kali ini langgeng hingga maut memisahkan.

“Kami mohon do’a Bapak/Ibu/Saudara-saudara sekalian, semoga keluarga yang akan kami bangun, insyaAllah menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah. Terima kasih banyak, kepada semua pihak yang membantu kelancaran acara kami.  Wassalamualaikum Wr. Wb. Salam Bahagia *Eddies & Ferry,” tutupnya.

Dalam pernikahannya yang kedua kali ini, Eddies Adelia kembali dipersunting oleh mantan suaminya sendiri, yakni Ferry Setiawan setelah empat tahun berpisah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News