Eddies Adelia Sebut Artis Sepi Job Rentan Kena Narkoba

Eddies Adelia Sebut Artis Sepi Job Rentan Kena Narkoba
Eddies Adelia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Eddies Adelia mengatakan, dunia entertainment tidak jauh dari narkoba karena faktor lingkungan dan gaya hidup.

Banyak artis yang tidak lagi eksis di dunia hiburan atau sepi job justru terjerat narkoba karena untuk menghilangkan stres.

"Sebenarnya artis terjerat narkoba karena faktor lingkungan. Walaupun artis dituntut harus fit tapi tidak ada yang menggunakan narkoba di lokasi syuting. Justru penggunaan narkoba di luar lokasi syuting," terang Eddies, Rabu (3/1).

Dari pengamatan Eddies, artis yang terjerat narkoba didominasi sepi job. Karena menutupi malu dan menghilangkan stres mereka lari ke narkoba.

Sebaliknya artis yang job banyak justru tidak tersangkut narkoba. Eddies mencontohkan Prilly Latunconsina dan Aliando yang pergaulannya bebas narkoba.

"Dunia narkoba bisa dekat artisnya bila artisnya sendiri mau. Banyak yang ingin kelihatan wah terpaksa berpura-pura jadi orang kaya. Karena mereka kesulitan untuk memenuhi gaya hidupnya, akhirnya lari ke narkoba," papar anggota GRANAT ini. (esy/jpnn)


Banyak artis yang tidak lagi eksis di dunia hiburan atau sepi job justru terjerat narkoba untuk menghilangkan stres.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News