Bercerai dengan Atalaraik Syah Bikin Tsania Marwa Kurusan

Bercerai dengan Atalaraik Syah Bikin Tsania Marwa Kurusan
Tsania Marwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Foto: Gilang

jpnn.com, JAKARTA - Proses perceraian dengan Atalarik Syach yang berlangsung selama empat bulan ternyata memengaruhi kondisi fisik Tsania Marwa.

Perempuan yang karib disapa Marwa itu terlihat lebih kurusan.

Marwa mengatakan, berat badannya turun ketika menjalani proses perceraian. Sebab, energinya banyak terkuras untuk sidang dan bekerja.

"Di satu sisi aku tetap kerja, meeting dengan pengacara, beberapa kali datang ke sidang. Jadi, energi yang dikeluarkan cukup banyak, efeknya badan aku jadi turun," kata Marwa di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (29/8).

Meski sudah resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 lalu, Marwa masih disibukkan dengan masalah hak asuh anak. Hal ini memengaruhi psikisnya. Namun, dia bersyukur masih mendapat dukungan dari keluarga.

"Pasti ada fase di mana lagi merasa benar-benar sedih, tapi aku percaya dukungan keluarga sangat penting, mereka selalu beri support," ucap Marwa.

Saat ini, Marwa tengah mengurus gugatan terkait hak asuh anak yang akan diajukan di Pengadilan Agama Cibinong. ‎Data-data sudah disiapkan oleh Marwa dan tim pengacara.

"‎Data-datanya semua enggak jauh berbeda dengan data yang kemarin. Saya udah pernah gugat hak asuh, tapi belum sempurna. Jadi, sebenarnya tinggal disempurnakan saja," ujar Marwa. (gil/jpnn)


Proses perceraian dengan Atalarik Syach yang berlangsung selama empat bulan ternyata memengaruhi kondisi fisik Tsania Marwa.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News