Berdandan Nyentrik, Jokowi Pikat Pengunjung Jakarnaval

Berdandan Nyentrik, Jokowi Pikat Pengunjung Jakarnaval
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo saat memeriahkan Jakarnaval di Jalan MH Thamrin Jakarta, Minggu (30/6). Foto: M Adil/JPNN
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memenuhi janjinya untuk turut serta dalam kemeriahan Jakarnaval 2013. Dengan menunggangi seekor kuda, pria yang akrab disapa Jokowi itu memimpin rombongan karnaval.

Sebagai peserta karnaval, Jokowi juga mengenakan kostum. Kostum yang dipakainya pun dapat dibilang sangat tidak biasa alias unik.

Jokowi mengenakan baju lengan pendek yang kemudian dilapisi pelindung dada dari anyaman bambu serta berbagai hiasan lain dari bahan yang sama. Sementara untuk bawahannya, mantan Wali Kota Surakarta ini mengenakan semacam sarung dengan motif kotak-kotak berwarna hitam merah.

Kostum dan kuda yang dikendarai Jokowi membuatnya terlihat seperti seorang jenderal perang dari zaman kerajaan. Apalagi ditambah dengan mahkota di kepalanya dengan disain yang tak kalah unik.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memenuhi janjinya untuk turut serta dalam kemeriahan Jakarnaval 2013. Dengan menunggangi seekor kuda,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News