Berdikari Jual Daging Sapi Murah Berkualitas

Berdikari Jual Daging Sapi Murah Berkualitas
Berdikari Jual Daging Sapi Murah Berkualitas

jpnn.com - JAKARTA - PT Berdikari (Persero), salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang kini bertransformasi di bidang peternakan kini membuahkan hasil. Transformasi yang dilakukan awal 2010 lalu itu kini sudah memproduksi daging berkualitas dengan harga yang rasional.

Koordinator Divisi Pengolahan Daging dan Susu PT Berdikari (Persero), Dody Wahyudi mengatakan daging sapi yang diproduksi kini menjadi solusi bagi para konsumen di tengah tingginya harga daging. Selain mengedepankan masalah harga, daging sapi yang dihasilkan Berdikari juga memiliki kualitas terjamin.

"Harganya rasional karena mulai bibit sapinya, pakannya, peternakannya, dan rumah pemotongannya juga itu dikelola sendiri sehingga berhasil memangkas variabel biaya-biaya yang tidak perlu,” kata Dody kepada wartawan di Jakarta, Kamis (1/8).

Daging yang sudah diroduksi sebulan yang lalu ini kini sudah mulai dijual di berbagai jaringan. Salah satunya adalah melalui Limousine Meat Shop yang kini sudah dibuka di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD).  

“Kelebihan lain dari Meat Shop kami selain dari sisi harga, kualitas dan higienis, di situ juga kami menyediakan jasa-jasa seperti untuk pengempukan daging dan slicing untuk menjadi daging sukiyaki, dan semua fasilitas ini kami berikan secara cuma-cuma,” katanya.

Dalam waktu dekat, Meat Shop ini akan dibuka cabang di 9 wilayah Jabodetabek. Kemudian menyusul di berbagai daerah seperti Sumbar, Semarang, Makasar, Padang, dan Medan. “Tujuannya kita ingin distribusi daging ini benar-benar sampai pada konsumen, bukan hanya sekedar Meat Shop yang kita buat, namun juga kita ingin membuat lapangan kerja untuk kewirausahaan,” ucapnya. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - PT Berdikari (Persero), salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang kini bertransformasi di bidang peternakan kini membuahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News