Berduaan di Kamar, Ajudan Sekda Digrebek Istri

Berduaan di Kamar, Ajudan Sekda Digrebek Istri
Berduaan di Kamar, Ajudan Sekda Digrebek Istri
SERGAI- Diduga pasangan selingkuh, Andika Setiawan (25), yang merupakan PNS sekaligus ajudan Sekda Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, digerebek istrinya Rini (28), saat berduaan di dalam kamar kos bersama Yuli Rahma (26), warga Jalan Durian, Medan Perjuangan, Selasa (20/3). Namun saat digerebek, pasangan bukan muhrim itu tidak sedang berbuat mesum.

Informasi yang diperoleh Sumut Pos (Grup JPNN), siang itu Rini mendapat kabar kalau suaminya Andika berada di dalam salah satu rumah kos di Komplek Perumahan Gardena, Dusun XIV, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah. Mendapat kabar itu, Rini bersama petugas Polres Sergai langsung menggrebek rumah tersebut.

Benar saja, di dalam rumah kos itu ditemukan Andika sedang tidur di dalam kamar bersama Yuli Rahma. Keduanya pun langsung digelandang ke Mapolres Sergai.

Kepada Sumut Pos, Yuli Rahma membantah kalau mereka melakukan hubungan suami istri di dalam kamar kos tersebut. Dia pun mengaku baru saja tiba di komplek perumahan itu karena ditelepon Andika untuk bertemu.

SERGAI- Diduga pasangan selingkuh, Andika Setiawan (25), yang merupakan PNS sekaligus ajudan Sekda Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, digerebek istrinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News