Pria Beristri Hamili Gadis

Pria Beristri Hamili Gadis
Pria Beristri Hamili Gadis
CIREBON - Seorang pria beristri, ES (47) dilaporkan ke polisi dengan tuduhan telah menghamili gadis di bawah umur, yang sebut saja Mawar (17) warga Desa Suci, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Terlapor merupakan tetangga blok kampung dengan korban.

Peristiwa yang menimpa Mawar, sebenarnya terjadi November 2011 lalu, sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika itu, Mawar sedang bekerja di toko, tiba-tiba ponsel Mawar berdering. Ternyata yang menelepon adalah ES yang sudah lama kenal dengan Mawar.

Mawar pun kemudian mengangkat telepon itu. Dalam pembicaraan, ES menyampaikan niatnya menelepon Mawar untuk mengajak bertemu, karena ingin curhat mengenai persoalan yang membelit ES. Tanpa curiga, Mawar pun setuju dan ES kemudian menemui Mawar dengan menggunakan sepeda motor.

Setelah bertemu, ES mengajak Mawar ke salah satu hotel kelas melati yang ada di Kota Cirebon, dengan alasan lebih nyaman dan tenang untuk curhat. Mawar setuju dengan ajakan itu. Tak lama, keduanya sampai di tujuan dan langsung masuk ke hotel.

CIREBON - Seorang pria beristri, ES (47) dilaporkan ke polisi dengan tuduhan telah menghamili gadis di bawah umur, yang sebut saja Mawar (17) warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News