Sawer Rp 2 Ribu, Kakek Cabuli Bocah

Sawer Rp 2 Ribu, Kakek Cabuli Bocah
Sawer Rp 2 Ribu, Kakek Cabuli Bocah
CIJERUK - Pelecahan seksual terhadap anak di bawah umur menggegerkan warga Kampung Cijulang, Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Selasa (20/3). Seorang kakek, Hadi (50), warga Kampung Cijulang, Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, tega mencabuli tetangganya sendiri, Melati (nama samaran red).

   

Peristiwa pencabulan terjadi sekitar pukul 14:00. Saat itu, korban sedang bermain bersama teman-temannya di rumahnya. Tak lama berselang, tersangka datang dan berusaha merayu korban. Pria renta yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan serabutan itu mengiming-imingi korban dengan uang Rp2.000 agar mau menemaninya.

     

Rayuan itu pun berhasil. Korban yang masih berusia enam tahun itu mau diajak ke belakang rumah. Aksi bejat ini pun akhirnya diketahui keluarga korban saat korban bercerita kepada sang ayah, Rahman (50). Bocah yang rencananya akan disekolahkan tahun depan itu mengadu kepada ayahnya.

   

Mendengar pengakuan anaknya tersebut, Rahman seketika naik pitam dan melapor ke Unit Reskrim Polsek Cijeruk.  Sekitar pukul 01:00, polisi langsung menciduk tersangka yang saat itu tengah beristirahat di rumahnya. Saat diciduk, tersangka tak mampu mengelak dan hanya pasrah.

 

CIJERUK - Pelecahan seksual terhadap anak di bawah umur menggegerkan warga Kampung Cijulang, Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Selasa (20/3). Seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News