Polri Sebar Data Penembak Kameramen TVRI

Polri Sebar Data Penembak Kameramen TVRI
Polri Sebar Data Penembak Kameramen TVRI
JAKARTA — Polisi  menyebarkan data ciri-ciri  pelaku  pembunuhan kameramen senior TVRI, Djuli Elfano , 47 tahun yang ditembak orang tak dikenal  di kediamannya di Villa Bintaro Indah, Jalan Kalimantan Blok. B4/2A, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/3) lalu. Ini dilakukan agar masyarakat dan jajaran kepolisian di daerah bisa berpartisipasi menangkap pelaku kejahatan itu.

‘’Ciri-ciri kita infokan kepada jajaran untuk membantu mengejar. Kemudian kita mencari dari kelompok-kelompok  pemain sepeda motor,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution  di Mabes Polri Jakarta, Selasa (20/3).

Sebelumnya, sekitar delapan saksi telah dimintai keterangan  terkait kasus tersebut.  Namun, keterangan para saksi itu dirasa belum cukup untuk mengungkap siapa  pelaku penembakan itu. ‘’ Ini pun sedang kita lacak, tim kita bekerja di lapangan,’’ tambahnya.

Sementara itu mengenai senjata api yang digunakan untuk menembak korban juga belum ada kepastian. Serangkaian penyelidikan masih diperlukan.

JAKARTA — Polisi  menyebarkan data ciri-ciri  pelaku  pembunuhan kameramen senior TVRI, Djuli Elfano , 47 tahun yang ditembak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News