Istri Nikah Lagi, Suami Ngamuk

Istri Nikah Lagi, Suami Ngamuk
Istri Nikah Lagi, Suami Ngamuk
SORONG - Tidak terima istrinya pergi dan menikah dengan laki-laki lain, seorang suami bernisial DA mendatangi rumah baru istrinya berinisial CI dan mengamuk serta membakar pakaian dan barang-barang berharga milik suami kedua CI hingga ludes. Ia bahkan menganiaya wanita yang telah memberikannya tiga anak itu. Akibatnya, pelipis mata kanan istrinya luka robek, darah masih terlihat menetes saat korban mengadukannya ke Mapolres, Senin (19/3). Kejadian ini terjadi di Malanu sekitar pukul 14.00 WIT.

Sesuai keterangan korban di hadapan anggota polisi, kejadian penganiayaan yang dialaminya berawal saat pelaku mendatangi rumahnya dan langsung masuk kamar merobek ijasah suami barunya, selanjutnya membakar pakaian serta barang berharga lainnya. Ia lalu mencoba menyelamatkan ijasah suami barunya tetapi pelaku melarangnya dengan cara memegangi tangan korban. Saat itulah korban berusaha mengambil batu, tetapi dicegah pelaku hingga pelaku mengenai pelipisnya.

“Memang saya yang pegang batu, karena saya bilang lepas saya supaya bisa selamatkan ijasah suami saya, tapi dia tangan kena sini (pelipis,red) sampai begini,” kata korban sambil menambahkan, ia tidak menyangka jika pelaku yang sudah ditinggalkannya itu mendatangi rumahnya.

Saat kejadian lanjut CI, suami barunya sedang pergi bekerja. Karena tidak bisa mencegah perbuatan pelaku, ia langsung keluar meminta bantuan warga lain tetapi saying, barang-barang sudah terlanjur hangus terbakar. Tidak terima perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolres mengadukannya.

SORONG - Tidak terima istrinya pergi dan menikah dengan laki-laki lain, seorang suami bernisial DA mendatangi rumah baru istrinya berinisial CI dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News