Diperkosa Ayah Tiri Hingga Melahirkan

Diperkosa Ayah Tiri Hingga Melahirkan
Diperkosa Ayah Tiri Hingga Melahirkan
SELUMA TIMUR - Masih ingat kasus ayah bejat yang menggagahi anak tirinya hingga berbadan dua" Kasus yang ditangani Polsek Sukaraja ini, (19/3) sudah bergulir ke jaksa. Mirisnya korban yang sudah digagahi tersangka secara berulang kali tersebut, belum lama ini telah melahirkan anak yang dikandungnya.

Menurut informasi yang didapat, korban yang baru berumur 14 tahun telah melahirkan sekitar pertengahan bulan Maret lalu. Atau berselang lebih kurang 1,5 bulan sejak tersangka La alias Mi (38) ditangkap Januari lalu. Saat ini tersangka sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Tais untuk selanjutnya menjalani sidang di PN Tais. "Tersangka langsung kita titipkan ke LP Malabero," kata Kajari Tais, H. Murni Amin, SH melalui jaksa, Eriyanto, SH.

Saat serah terima kemarin, tersangka La yang merupakan warga Lampung ini mengaku menggauli putri tirinya tersebut sebanyak 6 kali. Hal ini berbeda dengan keterangan dari korban warga Kecamatan Lubuk Sandi. Menurut korban yang masih bawah umur itu, mengaku digauli tersangka hingga puluhan kali. Sehingga menyebabkan dia hamil. "Kalau pengakuannya cuma 6 kali, makanya nanti waktu persidangan akan kita hadirkan saksi korban," ungkap Eriyanto.

Selain itu, pengakuan tersangka perbuatan pertama dilakukannya di pondok pada Juli 2011 lalu. Saat pertama berhubungan badan, tersangka mengaku merayu korbannya dengan mengiming-imingi akan memberikan 1 unit handphone. Korban yang masih lugu memenuhi permintaan tersangka. Kejadian kedua masih di pondok yang sama, dilakukan tersangka secara paksa. Dengan mengancam akan membunuh. Korban yang sangat ketakutan, terpaksa menuruti kemauan tersangka. Sedangkan kejadian ketiga keburu tertangkap tangan oleh istri tersangka atau ibu kandung korban.

SELUMA TIMUR - Masih ingat kasus ayah bejat yang menggagahi anak tirinya hingga berbadan dua" Kasus yang ditangani Polsek Sukaraja ini, (19/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News