Berduet, KD Gendong Yuni

Berduet, KD Gendong Yuni
Berduet, KD Gendong Yuni
JAKARTA - Kakak adik Yuni Shara dan Krisdayanti mendapatkan kesempatan berduet di atas panggung. Bagi mereka, menyanyi bareng seperti itu merupakan hal yang jarang mereka dapatkan, meski sama-sama berprofesi sebagai penyanyi. Apalagi beberapa waktu terakhir, Yuni dan KD disibukkan oleh permasalahan pribadi masing-masing.

Tapi, pada Kamis malam (4/11) di TMII, segala permasalahan tersebut seolah sirna. Dua bersaudara itu menyanyikan lagu Mencintaimu dengan apik. Mereka begitu dekat di panggung. Yuni mengatakan, setiap kali mendapatkan kesempatan nyanyi bersama adiknya, hatinya sangat senang. "Soalnya, memang tidak terlalu sering ya. Maka, ketika dipertemukan sama Yanti di panggung, saya senang luar biasa," tuturnya.

Setelah lagu selesai, Yuni digendong oleh KD. Tentu saja selain karena bentuk rasa sayang, tubuh Yuni yang mungil ringan saat diangkat oleh KD. "Emang tuh, kebiasaan dia selalu begitu. Kalau nyanyi bareng, selesainya pasti dia gendong aku," kata Yuni, lantas tersenyum.

KD menyatakan hal yang sama. Dia begitu antusias ketika diminta berduet dengan kakaknya. Sejak permasalahan percintaan dan rumah tangga menimpa diva pop itu, saudara kandung menjadi orang yang paling dekat dan setia menyemangatinya.

JAKARTA - Kakak adik Yuni Shara dan Krisdayanti mendapatkan kesempatan berduet di atas panggung. Bagi mereka, menyanyi bareng seperti itu merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News