Berebut Runner Up

Berebut Runner Up
Berebut Runner Up
MALANG -- Setelah laga terakhir awal November lalu, Arema kembali melanjutkan pertandingan kompetisi Indonesia Super League 2010/2011. Singo Edan menantang Macan Kemayoran Persija Jakarta di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, sore ini. Kick off 15.30 WIB, live ANTV.

Bentrok dua tim papan atas ini bakal mempertaruhkan posisi runner up klasemen sementara ISL. Arema dan Persija sama-sama mengemas 14 poin dari masing-masing tujuh kali pertandingan hanya beda selisih gol. Kedua tim pun bakal saling jegal untuk menyodok pimpinan klasemen sementara, Persipura.

Sebagai juara bertahan yang pernah membantai Persija 5-1 pada laga pamungkas ISL musim lalu, Arema datang dengan cukup percaya diri. Setidaknya dari komposisi pemain, tim asuhan Miroslav Janu ini relatih lebih komplit dibanding tuan rumah yang tak bisa menurunkan dua pemain asingnya.

Oliver Makor dan Eric Arsene Bayemi Maemble, dua pemain asing Persija di lini tengah dan belakang ini absen dengan alasan yang berbeda. Makor absen karena hukuman akumulasi kartu kuning, sedengkan Bayemi hingga kemarin pagi masih belum gabung latihan, dan kabarnya terkendala KITAS (Kartu Ijin Tinggal Terbatas).

Diatas kertas, Pierre Njanka dkk memiliki peluang untuk memetik poin di stadion yang baru digelar Piala AFF ini. Meski Miro juga tak mau gegabah, lantaran pelatih asal Republik Ceko ini mengakui, Persija memiliki sederet pemain berkualitas, sekalipun tanpa diperkuat dua pemain asingnya.

MALANG -- Setelah laga terakhir awal November lalu, Arema kembali melanjutkan pertandingan kompetisi Indonesia Super League 2010/2011. Singo Edan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News