Gembleng Pemain di Negeri Riedl

Gembleng Pemain di Negeri Riedl
Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- Proses seleksi tahap pertama pembentukan timnas U-23 berakhir hari ini (9/1). Pelatih Alfred Riedl mengaku sudah mendapatkan daftar nama-nama pemain yang memenuhi kriterianya. Tapi, pelatih asal Austria itu menolak untuk membuka dulu siap-saiapa saja mereka.

Riedl mengatakan baru akan mengumumkan nama-nama pemain yang tersaring setelah seleksi tahap II dan III selesai digelar. Seleksi tahap II digelar pada 11-13 Januari dan tahap III pada 15-17  Januari. "Terlalau dini untuk mengumumkannya sekarang," ujar Reidl usai memimpin seleksi kemarin sore di lapangan timnas, Senayan, Jakarta, kemarin (8/1).

Menurut dia, beberapa pemain yang mengikuti seleksi tahap I kualitasnya ternyata ada yang jauh dari yang diharapkan. "Tapi tentu saja di antara mereka ada yang kualitasnya bagus," lanjutnya.

Dalam seleksi kemarin, striker muda Indonesia, Syamsir Alam, sudah tidak tampak lagi. Pemain 19 tahun itu dikabarkan mengalami cedera  betisnya kambuh dan memilih kembali ke Uruguay untuk bergabung dengan klub yang meminjamnya, Penarol.

JAKARTA -- Proses seleksi tahap pertama pembentukan timnas U-23 berakhir hari ini (9/1). Pelatih Alfred Riedl mengaku sudah mendapatkan daftar nama-nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News