Beredar, Foto Mesra Oknum Anggota DPRD

Beredar, Foto Mesra Oknum Anggota DPRD
Beredar, Foto Mesra Oknum Anggota DPRD
MENIA - Publik Sabu Raijua, NTT, sontak kaget dengan beredarnya sebuah foto mesra yang diduga mirip dengan wajah salah seorang politisi asal PDIP, Albert Wadudari.

Dalam foto itu, dia bersama seorang wanita yang belakangan diketahui berinisial FJ di jejaring sosial Facebook. Di dalam foto yang beredar tersebut terlihat FJ sedang memeluk sosok mirip Albert di sebuah ranjang dalam kamar yang diyakini sebuah kamar hotel.

Bukan itu saja, FJ pun terlihat mesra memeluk Albert layaknya sepasang muda-mudi yang sedang dimabuk cinta. Namun ironisnya, politisi yang kini duduk di kursi DPRD Sabu Raijua menggantikan Almarhum Ruben Aga Ludji yang juga kini sebagai sekretaris Komisi A DPRD tersebut,  bukan lagi seorang bujangan melainkan telah beristri dan mempunyai anak.

Foto mesra yang disebarluaskan oleh salah seorang yang menggunakan nama salah satu pimpinan di DPRD Sabu Raijua dengan user name Spartan.

MENIA - Publik Sabu Raijua, NTT, sontak kaget dengan beredarnya sebuah foto mesra yang diduga mirip dengan wajah salah seorang politisi asal PDIP,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News