Beredar Foto Paspor Muhammad Fatah, Mirip Lucinta Luna?

Beredar Foto Paspor Muhammad Fatah, Mirip Lucinta Luna?
Kolase Lucinta Luna by jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Lucinta Luna kembali menjadi sorotan. Kali ini terkait dengan beredarnya foto paspor atas nama Muhammad Fatah.

Sebelumnya, nama Muhammad Fatah sempat dikaitkan dengan Lucinta Luna.

Disebutkan, Muhammad Fatah adalah nama asli dari Lucinta Luna sebelum mengajukan permohonan ganti identitas di Pengadilan Jakarta Barat pada 2016 lalu.

Beredarnya foto paspor tersebut langsung menarik perhatian warganet. Sejumlah warganet menilai foto dalam paspor mirip dengan Lucinta.

“Asli ini mirip bgt air mukanya sama lucinta luna, ouwoooo paspor gak bs diboongin men,” ujar githa.

Namun, sebagian dari netizen yang meyakini jika pelantun “Lain di Mulut Lain di Hati” ini transgender langsung mencibirnya.

“Gak kebayang malunyaaa kalo beneran kebongkaaar… udah kebongkar sih.. cm kalo bukti2 makin banyak bermunculan, gimana … mukaknya mau ditaroh dimanaaaa.. hahaha,” kata lilichavania.

“Nanti. Di bilang lagi itu bukan muka aku. Kan beda dari hidung sama bibir.. @lucinta.official gitu aja terus sampe nenek nenek keluar gigi susu.. udah aabang nya ngaku aja lagi. Ga papa kok. Ga kena marah juga pun,” papar zeamustikadewi1010.(zul/pojoksatu/jpnn)


Muhammad Fatah dikabarkan merupakan nama asli dari Lucinta Luna sebelum mengajukan permohonan ganti identitas di Pengadilan Jakarta Barat pada 2016 lalu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News