Berfitur ADF, PIXMA MX497 Permudah Mencetak dan Mengirim Fax

Berfitur ADF, PIXMA MX497 Permudah Mencetak dan Mengirim Fax
Berfitur ADF, PIXMA MX497 Permudah Mencetak dan Mengirim Fax

jpnn.com - JAKARTA - Canon kembali menghadirkan seri printer all in one (AIO) Wi-Fi PIXMA terbaru untuk menjawab kebutuhan mencetak dokumen secara lebih produktif, kreatif dan efisien, yakni PIXMA MX497. 

Printer dengan performa tinggi ini mampu mencetak gambar hitam-putih dengan kecepatan rata-rata 8,8 image per minute (ipm) dan berwarna dengan kecepatan rata-rata 4,4 ipm. 

"Printer ini dapat mencetak tanpa batas tepi untuk memaksimalkan halaman pada kertas, serta memungkinkan mencetak laporan yang lebih menarik dengan lebih banyak gambar," ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip dalam keterangan resminya, Rabu (16/6). 

Merry mengatakan bahwa PIXMA MX497 dilengkapi dengan Auto Document Feeder (ADF) yang dapat menampung hingga 20 lembar kertas sekaligus, sehingga memudahkan ketika memindai dokumen ataupun mengirimkan faksimile dalam jumlah banyak. 

Selain itu, konektivitas nirkabel pada PIXMA MX497 membuat printer ini juga dapat dipasang di lingkungan yang memiliki access point nirkabel. Fitur Access Point Mode membuat nyaman karena pengguna bisa langsung mengoneksikan PIXMA MX497 dengan perangkat mobile seperti smartphone maupun tablet saat ingin mencetak atau memindai dokumen dan foto, tanpa membutuhkan router lagi.

Pengguna dapat mengirim perintah cetak melalui perangkat mobile menggunakan layanan Google Cloud Print. Sekalipun sedang berada di luar kantor atau ruang kerja, pengguna bisa dengan mudah mengirimkan pesan mencetak dari Gmail atau Google Drive dengan menggunakan perangkat mobile, atau dari web browser Google Chrome di laptop. 

Dengan adanya mode Auto Power ON/OFF pada PIXMA MX497 memungkinkan pengaturan smart power pada printer. Printer dapat mati secara otomatis setelah beberapa saat non-aktif, dan secara otomastis menyala ketika mendeteksi perintah mencetak dari perangkat PC, smartphone atau tablet. 

Selain itu, juga ada PIXMA Printing Solutions yang menawarkan one-stop solution untuk mencetak dan memindai foto maupun dokumen melalui jaringan Wi-Fi dari perangkat mobile berbasis Apple iOS dan Android. 
Salah satu fitur yang disediakan PIXMA Printing Solutions adalah pengguna bisa memantau ketersediaan tinta di printer melalui perangkat mobile.

JAKARTA - Canon kembali menghadirkan seri printer all in one (AIO) Wi-Fi PIXMA terbaru untuk menjawab kebutuhan mencetak dokumen secara lebih produktif,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News