Berharap Cepat Dapat Jodoh

Berharap Cepat Dapat Jodoh
Personel The Virgin, Cameria Happy Pramita (tengah) berdoa sebelum meniup lilin, saat merayakan ulang tahun ke 26 bersama Ibunya Emmy Sofyana (kanan), beserta Dara Rizki Ruhiana, teman duetnya, di Restoran Dapur Sunda, Cipete, Jakarta Selatan. 2 Januari 2012. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Cameria Happy Paramita alias Mita The Virgin kemarin (2/1) berulang tahun yang ke-26. Gitaris sekaligus vokalis duo The Virgin itu merayakan hari ulang tahun bersama Virginity, sebutan penggemar The Virgin, di Dapur Sunda, Cipete, Jakarta. Ibunda Mita, Emmy Sofyana, terlihat mendampingi. 

Mita baru tiba di Jakarta Minggu malam (1/1). Saat malam pergantian tahun, dia bersama The Virgin manggung di Bontang, Kalimantan Timur. "Jadi, semalam habis pulang dari Bontang, diajak main sama Neng Dara dan temen-teman. Katanya mau diajak makan. Eh, nggak tahunya pakai acara dikerjain," ceritanya.

Ternyata, acara malam itu sengaja disiapkan untuk merayakan ulang tahun Mita. Pada usia tersebut, perempuan yang berpenampilan tomboi itu merasa semakin tua. Dia tidak merasa kalau ternyata sudah memasuki usia yang pas untuk menikah.

"Nggak kerasa ya. Lima tahun yang lalu, setiap ulang tahun, Mita selalu ngomong, semoga di usia 27 dapat jodoh. Sekarang sudah 26 tahun, tahun depan 27 tahun. Nggak tahu deh tahun depan bakal dapat jodoh beneran atau nggak," curhat Mita.

JAKARTA - Cameria Happy Paramita alias Mita The Virgin kemarin (2/1) berulang tahun yang ke-26. Gitaris sekaligus vokalis duo The Virgin itu merayakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News