Arumi Kenalkan Teman Dekat Baru

Arumi Kenalkan Teman Dekat Baru
Arumi Kenalkan Teman Dekat Baru
JAKARTA - Beberapa hari yang lalu Arumi Bachsin menyatakan akan menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Tetapi, ternyata, Sabtu malam lalu (31/12) dia tidak datang sendiri ke Pejaten, Jakarta Selatan. Dia datang dengan seorang laki-laki. Namanya Emil Dardak, penyanyi.

 

Arumi agak malu-malu saat ditanya tentang kedekatannya dengan Emil. Sebelumnya, Arumi berpacaran dengan Miller. Setelah lari dari rumah (Miller disebut sebagai salah satu penyebabnya), dia belum terlihat menggandeng laki-laki lagi.

 

"Aduh, pasti, deh. Ini temanku. Kami pernah satu manajemen. Jadi, kami kenal dari pekerjaan," kata Arumi saat diminta untuk mengenalkan Emil.

Dia menolak disebut berpacaran dengan Emil. Dia mengungkapkan bahwa mereka hanya berteman dekat. Perkenalan Arumi dan Emil terjadi enam bulan lalu. Dia menegaskan bahwa hubungan mereka sebatas berkaitan dengan pekerjaan.

 

JAKARTA - Beberapa hari yang lalu Arumi Bachsin menyatakan akan menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Tetapi, ternyata, Sabtu malam lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News