Katy Perry Digugat Cerai

Tak Sampai Sebulan setelah Bantah Bermasalah

Katy Perry Digugat Cerai
Katy Perry Digugat Cerai
LOS ANGELES - Katy Perry dan Russell Brand, tampaknya, tidak bakal bisa melewatkan hidup bahagia bersama selamanya. Pasangan yang menikah 14 bulan lalu di India itu berada di ambang perceraian.

Brand, 36, mendaftarkan gugatan ke pengadilan Los Angeles pada Jumat lalu (30/12) dengan alasan perbedaan yang tidak bisa disatukan. Dia tidak menyebut secara spesifik apa yang dimaksud.

 

"Dengan sedih, saya mengumumkan mengakhiri pernikahan dengan Katy," kata pria Inggris itu, seperti dilansir oleh People. "Saya selalu mengagumi dia. Kami tetap akan menjadi teman yang baik meski berpisah," tambahnya.

 

Tidak diketahui kapan pasangan tersebut mulai berpisah. Namun, sebulan terakhir mereka menunjukkan tanda-tanda tidak lagi bersama. Keduanya tidak pernah lagi terlihat mengenakan cincin pernikahan dan mengambil liburan secara terpisah saat Natal. Brand pergi ke Inggris dan Perry ke Hawaii.

 

LOS ANGELES - Katy Perry dan Russell Brand, tampaknya, tidak bakal bisa melewatkan hidup bahagia bersama selamanya. Pasangan yang menikah 14 bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News