Syahrini Bawa Jambul ke Hongkong

Syahrini Bawa Jambul ke Hongkong
Syahrini Bawa Jambul ke Hongkong
KALAU ada penyanyi internasional yang khusus diundang manggung di Jakarta pada malam tahun baru, ada juga penyanyi Indonesia yang diundang ke negara lain. Dia adalah Syahrini yang merayakan tahun baru di Hongkong. Pelantun Kau Yang Memilih Aku itu akan mengisi acara private party di sana.

 

"Hongkong day 2. NYE's show show showw! Preparation. Happy New Year 2012, tweeze." Demikian isi Twitter @princesSyahrini pass Sabtu (31/12) sore lulu.

Kabarnya, Syahrini diundang keluarga taipan di sana. Sejak lepas dari Anang Hermansyah, dia memang terlihat agresif di dunia hiburan. Dia seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya tetap bersinar tanpa Anang. 

Lantas, tahun 2011 seperti menjadi tahun Syahrini. Dia tidak hanya dikenal karena lagunya. Dia juga menjadi happening karena perkataan dan gaya dandanannya. Dia memopulerkan kata "sesuatu", bulu mata antibadai, serta jambul rambutnya yang disebut jambul khatulistiwa dan jambul gorong-gorong Sudirman.

 

KALAU ada penyanyi internasional yang khusus diundang manggung di Jakarta pada malam tahun baru, ada juga penyanyi Indonesia yang diundang ke negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News