Berharap Dapat Trofi Terakhir

Berharap Dapat Trofi Terakhir
Eko Patrio
JAKARTA- Besar peluang Eko Indro Purnomo alias Eko Patrio menjadi anggota legislatif dalam waktu dekat ini. Seandainya benar-benar jadi, Panasonic Awards Ke-12 tahun ini akan menjadi penghargaan terakhir untuknya di dunia hiburan. Terlebih, jika Eko tidak lagi menjadi pelawak atau presenter di TV selama dan setelah menjabat sebagai anggota dewan.

 

"Sesungguhnya, saya tidak meninggalkan dunia ini. Sebab, maunya bertugas di komisi X, bidang seni dan budaya," ujarnya sesudah jumpa pers Panasonic Awards di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (11/2).

 

Eko mengatakan, mengabdi di dunia hiburan tidak harus selalu di depan TV, di belakang layar pun bisa. "Sudah saatnya bisa menjual sesuatu yang lain dari Eko, selain lucu, lawak, dan presenter," ucap pria kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 30 Desember 1970, tersebut.

 

Besarnya peluang menjadi anggota legislatif, menurut Eko, terlihat dari hasil survei Lembaga Survei Indonesia pada 2008. Dari 20 tokoh, suami Viona Rosalina itu menjadi nomor dua di bawah Ketua DPR Agung Laksono.

 

JAKARTA- Besar peluang Eko Indro Purnomo alias Eko Patrio menjadi anggota legislatif dalam waktu dekat ini. Seandainya benar-benar jadi, Panasonic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News