Ingin Investasi Pendidikan

Ingin Investasi Pendidikan
Dude Herleno Foto: Charlie/Indopos
JAKARTA- Pemain sinetron, Dude Herlino, mendirikan sanggar akting. Itu adalah upaya awal mewujudkan cita-cita yang lebih besar lagi. Dia ingin membangun lembaga pendidikan mulai yang paling rendah setingkat taman kanak-kanak sampai universitas.

 

Menurut Dude, mempunyai lembaga pendidikan merupakan salah satu bentuk investasi yang aman. Sedikit-sedikit, Dude memang mengerti urusan ekonomi karena dia baru saja lulus jurusan Perbankan Universitas Indonesia.

 

Selain itu, lembaga pendidikan dinilai aman karena tempatnya berbagi ilmu sehingga bisa menjadi ladang ibadah. "Jauh-jauh hari sudah aku amati, investasi yang paling kecil risikonya," ujarnya di Hotel Mulia, Rabu (11/02).

 

Meski belajar perbankan, bukan berarti Dude tertarik bidang itu. Lulusnya pun dengan susah payah karena dia merasa, minat dan jiwanya adalah di bidang akting. "Kebetulan yang minta aku kuliah ekonomi adalah orang tua. Tapi, aku ambil ilmunya saja. Jadi bisa amati perkembangan ekonomi," ungkap pemilik hobi baca itu.

 

JAKARTA- Pemain sinetron, Dude Herlino, mendirikan sanggar akting. Itu adalah upaya awal mewujudkan cita-cita yang lebih besar lagi. Dia ingin membangun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News