Tidak Jadi Curhat ke Presiden

Tidak Jadi Curhat ke Presiden
PERSEMBAHAN UNTUK PERS- Tukul Arwana dalam acara Bukan Empat Mata Edisi Hari pers Nasional yang di selenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Senin (9/2) Malam. dalam acara tersebut hadir sebagai sebagai bintang tamu Chairman Jawa Pos Grup Dahlan Iskan, Luna Maya, Olga Syahputra. Foto : Fedrik Tarigan/Nonstop
JAKARTA-  Artis cantik, Luna Maya, gagal curhat kepada Presiden SBY terkait cara kerja dari sebagian pekerja infotainment yang dianggapnya sangat mengganggu. Dia hanya bisa berjabat tangan, sekaligus dengan ibu Ani Yudhoyono yang menonton langsung syuting Bukan Empat Mata dalam rangka Hari Pers Nasional di Tennis Indoor, Senayan, Senin (09/02) malam.

     

Bukannya berkeluh kesah, Luna justru banyak bercanda bersama Chairman Jawa Pos, Dahlan Iskan, Menkominfo M Nuh, Meutya Hafidz dan Olga Syahputra yang menjadi bintang tamu acara tersebut.

     

Tukul Arwana, sang presenter, yang memandu acara yang disiarkan di Trans7  (Selasa, 10/02) malam itu sebenarnya sudah memberikan kesempatan kepada Luna Maya untuk bicara.

     

Luna diminta untuk memberikan komentar tentang kebebasan pers atau kinerja wartawan saat ini. "Saya merasakan bahwa sekarang ini semakin banyak media sehingga mendapat banyak informasi," akunya yang diberitakan tengah menjalin kasih dengan Ariel Peterpan itu.

     

JAKARTA-  Artis cantik, Luna Maya, gagal curhat kepada Presiden SBY terkait cara kerja dari sebagian pekerja infotainment yang dianggapnya sangat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News