Abadikan Istilah BBM

Abadikan Istilah BBM
Abadikan Istilah BBM
JAKARTA- Istilah BBM begitu berkesan di hati Raden Kelik Sumaryoto. Pria yang akrab disapa Ucup Kelik itu kembali memasukannya sebagai salah satu judul lagu andalan untuk album keduanya, Caples & Cawaples, yang dirilis pekan lalu.

 

BBM kali ini kependekan dari Batal Bulan Madu. Di album sebelumnya, kata BBM juga menjadi salah satu judul lagu. Ketika itu, dipelesetkan menjadi Bahan Bakar Melambung. Saat menikah, pesta pernikahannya pun diberi judul BBM, Benar-Benar Mantenan. "Ini sejarah kita, harus kita hargai," ujarnya saat berbincang via telepon Senin (9/2).

 

Sejarah yang dimaksud Kelik adalah acara parodik politik, Republik BBM, yang memunculkan dirinya sebagai wakil presiden Ucup Kelik. Meski sudah lama tidak 'menjabat' lagi, banyak pihak yang masih menyapanya sebagai Wapres Ucup Kelik dan sesekali muncul di acara Democrazy di Metro TV.

 

Meski begitu, ada peluang untuk Wapres Ucup Kelik muncul kembali di acara yang sama. Hingga saat ini, acara tersebut masih dalam tahap persiapan oleh sebuah stasiun TV swasta dan akan mempertemukan kembali dia dengan beberapa petinggi Republik BBM lama. "Doakan saja, masih menunggu kepastian," ujar suami Indah Dwi Widyawati alias Endah Saraswati itu.

 

JAKARTA- Istilah BBM begitu berkesan di hati Raden Kelik Sumaryoto. Pria yang akrab disapa Ucup Kelik itu kembali memasukannya sebagai salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News