Berharap Hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh Berlanjut di Kisah Nyata

Berharap Hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh Berlanjut di Kisah Nyata
Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Foto: Instagram/ayutingting92.

jpnn.com, JAKARTA - Membaiknya hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh ikut membuat rekan artis juga turut bahagia.

Salah satunya Indra Bekti, yang menjadi saksi bagaimana kedekatan keduanya sejak 2014 hingga putus 2015. Saat itu, Bekti menjadi pembawa acara Panah Asmara dimana Ayu dan Shaheer juga ikut di dalamnya hingga akhirnya jadian.

Melihat kini Ayu dan Shaheer sedang beradu akting di FTV, Indra turut senang. Dia berharap keduanya benar-benar menikah tak hanya sekadar jalan cerita sebagai sepasang kekasih di FTV.

“Aku sih berharap mereka nikah di dunia nyata, kalian itu cocok berdua,” ujarnya seperti dalam tayangan channel YouTube, Piktor Ritonga, Senin (16/9) kemarin.

Bapak tiga anak ini juga menginginkan keduanya melupakan masa lalu ketika putus yang sempat membuat komunikasi mereka tersendat selama 3,5 tahun.

“Jadi sudahlah yang lalu-lalu, kalian kumpulkan lagi benih-benih cinta kalian semoga menjadi pernikahan yang nyata jangan hanya halu aja di FTV saja, tapi juga di kenyataan,” bebernya.

“Yang pastinya saya support dan (siap) jadi MC di pernikahan kalian,” harap Bekti.(chi/jpnn) 

Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh saat ini tengah terlibat sinetron FTV sebagai pasangan kekasih.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News