Ivan Speechless Ditanya soal Shaheer

Ivan Speechless Ditanya soal Shaheer
Ivan Gunawan. Foto Instagram

jpnn.com - Ivan Gunawan speechless ketika ditanya soal Shaheer Sheikh. Desainer itu dapat segmen tanya jawab singkat di salah satu acara stasiun televisi swasta pada Kamis (23/5). Sebenarnya, jawaban pertanyaan itu gampang. Igun –sapaan Ivan Gunawan– cuma diminta untuk menebak foto yang dibawa Syahrini ketika kuis.

Wendy Cagur pun memberikan petunjuk. Orang India, pacar Ayu Ting-Ting, dan orang yang enggak disukai Igun. ”Nggak punya pacar mah Ayu Ting-Ting. Gue nggak punya musuh,” tukas Igun. Bahkan, meski sudah dikasih petunjuk cukup banyak, Igun berlagak tak bisa menjawab hingga waktunya habis.

Igun pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting-Ting pada 2017. Bahkan, April lalu Igun sempat kembali diberitakan siap melamar Ayu Ting-Ting. Sejauh ini, belum terlihat tanda-tanda lain, selain sikap Igun saat menghadapi pertanyaan itu.

”Tahu, tahu, tapi lupa. Nggak kenal, nggak kenal,” kilah dia ketika akhirnya foto Shaheer ditunjukkan. (deb/c11/nda)


Ivan Gunawan speechless ketika ditanya soal Shaheer Sheikh. Desainer itu dapat segmen tanya jawab singkat di salah satu acara stasiun televisi swasta pada Kamis (23/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News