Senin, 20 Mei 2019 – 23:34 WIB

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Mau Kawin, tetapi...

Sabtu, 18 Mei 2019 – 13:47 WIB
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Mau Kawin, tetapi... - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Desainer kondang Ivan Gunawan merambah dunia tarik suara. Sabtu (18/5) ini, Ivan resmi meluncurkan sebuah lagu berjudul Mau Kawin.

"Hits single bertajuk Mau Kawin rilis serentak Sabtu, 18 Mei 2019. Serta akan mengudara pertama kalinya di semua radio-radio nasional dan daerah. Pastikan kalian juga jadi yang pertama mendengarnya ya," ungkap Ivan Gunawan lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (18/5).

Musik lagu Mau Kawin dari pria 37 tahun itu bernuansa dangdut kekinian. Diciptakan Margo S, lirik lagu tersebut bercerita tentang curahan hati seorang pria untuk segera menikah.

Hal unik coba diangkat dalam video musik lagu anyar Ivan Gunawan ini. Dalam video Mau Kawin, ikut ditampilkan sosok Ayu Ting Ting yang sangat diidamkan Ivan Gunawan. Sudah sejak lama Ivan Gunawan menaruh rasa ke pelantun Sambalado tersebut.

Namun cinta bertepuk sebelah tangan, mereka hanya bisa sebatas teman. "Cinta tak berujung," ungkap Ivan Gunawan memamerkan pose dalam video klip dengan Ayu Ting Ting.

(Bacalah: Ivan Gunawan Hindari Minum Es Selama Puasa)

Ayu Ting Ting muncul di bagian akhir video Mau Kawin yang mengusung unsur komedi. Dia dan Ivan Gunawan beradegan hendak menikah alias mau kawin. Namun, pernikahan yang diimpikan Ivan Gunawan tersebut ternyata hanya sebatas mimpi.

Selain Ayu Ting Ting, sejumlah selebritas meramaikan video Mau Kawin dari Ivan Gunawan. Antara lain, Soimah, Nikita Mirzani, Wendy Cagur, Ruben Onsu, Sarwendah, dan sebagainya. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar