Rabu, 26 Juni 2019 – 21:54 WIB

Ayu Ting Ting Tegur Manajemen Endorse

Senin, 20 Mei 2019 – 20:18 WIB
Ayu Ting Ting Tegur Manajemen Endorse - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Biduan Ayu Ting Ting menjelaskan polemik dirinya diduga memakai foto orang lain tanpa izin di Instagram. Menurutnya, kesalahan terjadi karena kelalaian tim manajemen yang mengurus endorsement.

"Saya itu ada yang ngurus manajemen endorse. Jadi manajemen endorse-nya beda sendiri," kata Ayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5).

Pelantun Sambalado itu menyebut tim manajemenlah yang salah meng-upload foto ke akun Instagram miliknya. Foto yang diunggah ternyata milik orang lain. Atas kesalahan itu, Ayu Ting Ting mengaku telah menegur timnya.

BACA JUGA: Comot Foto IG Orang Lain, ini Kata Ayu Ting Ting

"Saya sudah tegur mereka, karena saya enggak tahu apa-apa. Karena kalau yang upload, mereka semua yang ngurus," jelas janda satu anak tersebut.

Ayu merasa tidak tahu awal mula kasus tersebut terjadi di akun Instagram miliknya. Dia hanya kaget setelah banyak netizen berkomentar. "Saya juga kaget tiba-tiba ada kayak gitu," beber Ayu.

BACA JUGA: Ups, Ayu Ting Ting Diduga Comot Foto Orang Lain

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting diduga memakai foto orang lain tanpa izin untuk Instagram miliknya. Kejadian tersebut terungkap saat pemilik foto asli yakni akun @panthere_instyle, melayangkan protes ke dirinya. Akun selebgram Ukraina itu menyebut Ayu Ting Ting menggunakan foto tanpa izin.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar