Berharap Jokowi Tak Berubah dan Tetap Amanah

PDIP Dorong Jokowi Wujudkan Semangat Trisakti

Berharap Jokowi Tak Berubah dan Tetap Amanah
Berharap Jokowi Tak Berubah dan Tetap Amanah
JAKARTA - PDI Perjuangan tak akan membiarkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) melenceng dari amanat rakyat. Karenanya PDIP akan terus mengawal agar Jokowi yang kader PDIP bisa membuat kebijakan yang mencerminkan semangat Trisakti.

Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, mengharapkan Jokow setelah dilantik sebagai Gubernur DKI tak merubah gayanya selama ini. "Saya berharap Pak Jokosi tetap amanah, tidak merubah gaya khasnya selama ini. Jalin terus komunikasi lansung dengan warga DKI," kata Tjahjo di Jakarta, Senin (15/10).

Menurut Tjahjo, semangat Trisaksi yang dicetuskan Bung Karno harus melandasi Jokowi dalam mengambil keputusan untuk warga DKI. Tjahjo pun optimis mantan Wali Kota Solo yang kini memimpin DKI bersama Basuki T Purnama itu bisa mewujudkan Jakarta Baru.

"Partai akan mengawal dan mengawasi setip kebijakan yang diambil Jokowi. Fraksi PDIP di DPR dan DPRD DKI juga akan menyerap aspirasi untuk pengambilan kebijakan di DKI," kata Tjahjo.

JAKARTA - PDI Perjuangan tak akan membiarkan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) melenceng dari amanat rakyat. Karenanya PDIP akan terus mengawal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News