Berharap Rahmad Darmawan Gantikan Dejan Antonic

Berharap Rahmad Darmawan Gantikan Dejan Antonic
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TASIK – Dejan Antonic telah mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung. Ketua Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya (GPVT) Iman Geutih berharap Rahmad Darmawan menjadi pengganti Dejan.

Meskipun kini manajemen Maung Bandung telah menunjuk Herrie Setiawan sebagai pelatih sementara Pangeran Biru.

Menurut, Iman Rahmad Darmawan cocok menangani bintang-bintang Maung Bandung. 

”Rahmad memiliki pengalaman lebih di Liga Indonesia. Ia pasti cocok dengan Persib,” ujarnya kemarin. 

Dia berharap terjadi perombakan di skuad Persib saat ini. Karena masih banyak pemain hebat yang ingin bergabung dengan Maung Bandung.

Ketua Bomber Galuh Ciamis Soni Mulyana juga berharap ada evaluasi besar-besaran dilakukan manajemen Persib. "Para pemain Persib itu bagus cuma tinggal bagaimana meraciknya," ujarnya.

Salah salah satu anggota Bomber Galuh Ciamis Tedi mengaku sangat kecewa atas hasil buruk yang diraih Persib saat ini. Karena dengan tim yang bertabur bintang, Maung Bandung harus kalah telak 1-4 oleh Bhayangkara SU Sabtu lalu. "Ada celah-celah yang dimanfaatkan pemain lawan dan itu harus diperbaiki," ucapnya.

Dia berharap ke depan para pemain bisa semakin solid dan baik dalam koordinasi. Karena beberapa pemain masih terlihat kebingungan harus seperti apa ketika sedang menggiring bola. 

TASIK – Dejan Antonic telah mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung. Ketua Gerombolan Persib Viking Tasikmalaya (GPVT) Iman Geutih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News