Dramatis! Dua Kali Tertinggal, Persipura Menang dan Catat Rekor

Dramatis! Dua Kali Tertinggal, Persipura Menang dan Catat Rekor
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - JAYAPURA- Rekor jumlah gol terbanyak di ISC A sementara terpecahkan saat Persipura Jayapura mengalahkan Barito Putera 5-4 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (13/6) malam.

Mutiara Hitam sejatinya sempat unggul terlebih dulu via sepakan Yustinus Pae pada menit ketiga. Sepakannya dari luar kotak penalti, menghujam ke gawang Barito. 

Gol itu membuat Barito tampil kesetanan. Usaha menyamakan kedudukan akhirnya tiba setelah Luiz Junior mencetak gol menit ke-10.

Barito semakin percaya diri dan berhasil balik unggul pada menit ke-21, setelah Rizky Pora mencetak gol lewat sepakan terarahnya. Skor semakin lebar setelah Luis Junior mencetak gol keduanya menit ke-32.

Skor 1-3 untuk Laskar Antasari bertahan sampai laga babak pertama selesai. 

Pada menit ke-51, Persipura yang berjuang keras untuk memperkecil ketertinggalan berhasil mencetak gol via Boaz Solossa. 

Gol itu membuat semangat tim tuan rumah semakin tinggi hingga akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-59, via Boaz.

Persipura rupanya terlalu cepat puas saat mampu menyamakan kedudukan. Kelengahan lini belakang mereka, mampu dimanfaatkan oleh Junior kembali, yang mencatatkan hattrick dan mengubah skor 3-4 pada menit ke-63.

JAYAPURA- Rekor jumlah gol terbanyak di ISC A sementara terpecahkan saat Persipura Jayapura mengalahkan Barito Putera 5-4 di Stadion Mandala, Jayapura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News