Ternyata Ini Penyebab Persib Gagal Main di GBLA

Ternyata Ini Penyebab Persib Gagal Main di GBLA
Fans Persib. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Dukungan terhadap Persib Bandung dari pihak pengelola stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan ISC A 2016 ternyata tak ada.

Alhasil, rencana laga kandang Persib digelar di GBLA pada 18 Juni lawan Mitra Kukar batal terlaksana di sana.

Setelah menggelar pertemuan dengan kepolisian, Pemkot Bandung, serta pengelola Stadion GBLA, Senin (13/6) siang diputuskan Stadion tak bisa dipakai. 

"Sebelumnya kami sudah bertemu dengan pihak pengembang. Kemudian Pak Walikota (Ridwan Kamil) juga bilang jika bisa dipakai. Tentu saya kecewa karena tiba-tiba keputusannya tidak bisa karena rawan kalau dipakai," ungkapnya.

"Saya masih mencari alternatif. Mungkin akan coba ke Jalak Harupat atau stadion lain. Ya, ini jadi kekecewaan saya saja, karena tidak jelas dan saling lempar tanggung jawab," terang Umuh.

Bukan itu saja, pihak pengelola GBLA juga hanya mengirimkan stafnya dalam pertemuan itu. Akibatnya, pihak staf pengelola tak bisa memberikan komentar usai pertemuan. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Dukungan terhadap Persib Bandung dari pihak pengelola stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan ISC A 2016 ternyata tak ada.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News