Persipura Optimistis, Barito Tumbang?

Persipura Optimistis, Barito Tumbang?
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura siap menegaskan konsistensinya dalam lanjutan ISC A 2016. Menghadapi Barito Putera di Stadion Mandala Jayapura, Senin (13/6), mereka siap melumat tim tamu.

Pelatih Persipura Jafri Sastra menegaskan, selama jeda sepakan lalu, timnya telah memantapkan finishing. Karena itu, dia yakin masalah yang menaungi Persipura selama ini, bisa tereduksi di laga nanti.

"Kami tidak boleh seri, untuk bisa bersaing di papan atas. Finishing terus kami mantapkan, kami wajib menang," katanya saat dihubungi, Senin siang.

Pada laga kali ini, Persipura hanya kehilangan Ricardo Salampessy karena akumulasi kartu. Selebihnya, seluruh pemain siap untuk diturunkan dalam laga ini.

Jafri telah melihat karakter permainan Barito saat takluk 1-0 lawan PSM Makassar. Dia mengetahui, ada banyak pemain muda dengan semangat dan tenaga yang besar.

"Tapi kami tetap dengan gaya yang sama, tetap mengandalkan serangan-serangan cepat," ungkapnya.(dkk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura Jayapura siap menegaskan konsistensinya dalam lanjutan ISC A 2016. Menghadapi Barito Putera di Stadion Mandala Jayapura, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News