Berharap Ronaldo Cetak Gol Bunuh Diri Lagi

Berharap Ronaldo Cetak Gol Bunuh Diri Lagi
Berharap Ronaldo Cetak Gol Bunuh Diri Lagi

jpnn.com - MADRID - Granada memiliki kenangan manis ketika bersua Real Madrid di La Liga musim lalu. Ketika itu, Granada sanggup memenangkan pertandingan setelah bintang Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan gol bunuh diri lewat sundulan.

Nah, hal itulah yang kini masih membekas di benak striker Granada, Youssef El Arabi. Pemain asal Maroko tersebut berharap agar Ronaldo kembali melakukan kesalahan konyol dengan mencetak gol bunuh diri. Keduanya akan bertemu Senin, (26/8) lusa.

“Saya berharap agar Ronaldo kembali mencetak gol bunuh diri. Madrid adalah tim yang besar dan mereka memiliki banyak pemain berkualitas,” terang El Arabi seperti dilansir laman AS, Sabtu (24/8).

El Arabi sadar bahwa kemenangan atas Madrid bukanlah hal yang mudah. Secara kualitas, Madrid jauh di atas Granada. Begitu juga dalam hal pengalaman.

Meski begitu, Granada tak mau pesimistis. Kebetulan, Granada juga tampil bagus di pertandingan pembuka Liga Spanyol pekan lalu. Ketika itu, Granada berhasil menekuk Osasuna dengan skor 2-1.

Sementara itu, Madrid juga berhasil menang ketika bersua Real Betis dengan skor serupa. “Bagaimanapun, kami berharap untuk bisa menahan seri mereka atau bahkan memenangkan pertandingan,” tegas El Arabi. (jos/jpnn)


MADRID - Granada memiliki kenangan manis ketika bersua Real Madrid di La Liga musim lalu. Ketika itu, Granada sanggup memenangkan pertandingan setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News