McLaren Dibayangi Tragedi 2006

McLaren Dibayangi Tragedi 2006
McLaren Dibayangi Tragedi 2006

jpnn.com - SPA- McLaren tengah dihadapkan pada tragedy 2006. Saat itu, tim tersukses kedua untuk urusan konstruktor tersebut tak sekalipun memenangi balapan Formula 1. Itu menjadi catatan terburuk bagi McLaren dalam sedekade terakhir.

Nah, musim ini, hal tersebut bisa saja terulang. Pasalnya, hingga kini, McLaren belum juga mendapatkan kemenangan. Bahkan, dua pembalapnya, Jenson Button dan Sergio Perez sama-sama belum pernah naik podium.

Posisi terbaik Button adalah finish di urutan kesepuluh. Itu tentu menjadi hal yang buruk mengingat Button adalah juara dunia musim 2009 lalu. Sementara, posisi terbaik Perez adalah di urutan keenam.

Sialnya, performa McLaren belum juga membaik. Hal itulah yang membuat manjer McLaren, Jonathan Neale pesimistis menghadapi sisa seri balapan musim ini. Menurutnya, kemenangan adalah hal yang sangat sulit diraih.

“Saya pikir itu adalah hal yang sangat berat. Kami tidak mendapatkan apa yang memang kami inginkan dengan mobil ini. Masih banyak hal yang harus kami lakukan demi memastikan abhwa semuanya berjalan baik,” terang Neale seperti dilansir Planet F1, Sabtu (24/8). (jos/jpnn)

 


SPA- McLaren tengah dihadapkan pada tragedy 2006. Saat itu, tim tersukses kedua untuk urusan konstruktor tersebut tak sekalipun memenangi balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News