Marquez Tak Cemas Hasil Buruk di Latihan Bebas

Marquez Tak Cemas Hasil Buruk di Latihan Bebas
Marquez Tak Cemas Hasil Buruk di Latihan Bebas

jpnn.com - BRNO - Marc Marquez gagal mengulangi performa hebatnya seperti ketika menyapu bersih balapan di seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS) lalu. Dalam dua sesi latihan bebas di seri Brno, Ceko, Jumat (23/8) malam, Marquez terlempar dari urutan tiga besar.

Di latihan bebas pertama, pembalap muda Repsol Honda tersebut hanya bertengger di urutan keempat. Catatan Marquez memburuk di sesi latihan bebas kedua. Pria berusia 20 tahun tersebut hanya finish di posisi kelima.

Meski begitu, Marquez tetap santai. Alih-alih cemas, pembalap termuda yang memenangi seri MotoGP tersebut mengaku bakal tampil hebat di balapan resmi, Minggu (25/8). Menurutnya, tidak ada yang perlu dipermasalahkan dari dua latihan bebas itu.

“Saya merasa sangat baik sejak start. Itu adalah kabar yang bagus. Seperti yang saya bilang, kami membutuhkan waktu untuk mengalahkan Lorenzo dan Rossi karena mereka sudah uji coba di sirkuit ini,” terang Marquez seperti dilansir Crash, Sabtu (24/8).

Marquez mengaku hanya membutuhkan beberapa setingan untuk membuat motor tunggangannya semakin kencang. Namun, dia tak membeberkan pembenahan yang akan dilakukan tersebut.

“Saya tidak cemas. Namun, kami memang harus bekerja dengan konsentrasi yang sama. Karena kami tahu, kami akan melakukan hal yang bagus. Kami berharap bisa tetap nyaman dan lebih kencang lagi,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


BRNO - Marc Marquez gagal mengulangi performa hebatnya seperti ketika menyapu bersih balapan di seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS) lalu. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News