Chris Paul Jadi Presiden Asosiasi Pemain NBA

Chris Paul Jadi Presiden Asosiasi Pemain NBA
Chris Paul Jadi Presiden Asosiasi Pemain NBA

jpnn.com - NEW YORK- Tugas Chris Paul di kompetisi NBA musim baru nanti bakal bertambah banyak. Bukan hanya harus berjibaku memberikan kemenangan demi kemenangan untuk Los Angeles Clippers, Paul juga harus mengayomi para pemain NBA.

Itu terjadi setelah Paul ditabalkan sebagai Presiden Asosiasi Pemain NBA dalam pemilihan yang dilakukan Kamis (22/8). Paul menggantikan Derek Fisher yang sebelumnya mengisi kursi presiden.

“Ini bukan tentang saya sebagai presiden atau wakil presiden pertama. Ini adalah tentang keseluruhan pemain,” terang Paul dalam keterangan persnya seperti dilansir laman Associated Press.

Paul dipilih dengan berbagai pertimbangan matang. Selama ini Paul dianggap sebagai sosok yang sangat matang di dalam dan luar lapangan. Dia bisa memberikan teladan yang bagi bagi rekan-rekannya.

Selain itu, Paul juga sudah paham dengan seluk-beluk di organisasi tersebut. Wajar. Sebab, sebelumnya Paul sudah menjabat sebagai wakil presiden selama empat tahun. Hal itulah yang membuat Paul mulus melaju ke kursi presiden asosiasi pemain NBA.

“Ini adalah tantangan. Saya yakin bisa menghandlenya. Bagi saya, ini adalah peluang yang tak dapat dipercaya. Banyak tanggung jawab datang dengan jabatan ini. Namun, saya merasa beruntung karena memiliki anggota yang luar biasa,” tegas Paul. (jos/jpnn)

 


NEW YORK- Tugas Chris Paul di kompetisi NBA musim baru nanti bakal bertambah banyak. Bukan hanya harus berjibaku memberikan kemenangan demi kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News