Misi Lorenzo Perbaiki Catatan Waktu

Misi Lorenzo Perbaiki Catatan Waktu
Misi Lorenzo Perbaiki Catatan Waktu

BRNO- Jorge Lorenzo menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di balapan MotoGP seri Brno, Ceko. pembalap Yamaha tersebut tampil oke dalam dua sesi latihan bebas. Di sesi pertama Lorenzo menjadi yang tercepat. Sementara, di sesi kedua, Lorenzo duduk di urutan runner up.

Hasil itu tentu akan menjadi suntikan semangat bagi Lorenzo untuk membendung jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Seperti diketahui, Marquez berhasil melakukan hat-trick dalam tiga seri terakhir.

Nah, menurut Lorenzo, performanya di dua sesi latihan cukup membuatnya puas. Meski sempat mendapatkan masalah usai melakukan modifikasi pada motor, pembalap asal Spanyol tersebut tetap tersenyum lebar.

“Saya melakukan hal yang bagus di sesi latihan pertama. Setelah itu, kami melakukan beberapa hal pada motor daan hasilnya malah tidak bagus. Namun, ada hal positif di balapan besok,” ujar Lorenzo seperti dilansir laman Crash, Sabtu (24/8).

BRNO- Jorge Lorenzo menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di balapan MotoGP seri Brno, Ceko. pembalap Yamaha tersebut tampil oke dalam dua sesi latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News