Berharap Tak Kecewa Lagi

Berharap Tak Kecewa Lagi
Berharap Tak Kecewa Lagi
OLGA Lidya mengaku gemar menyaksikan pertandingan sepakbola. Itu sebabnya, dia tidak ingin melewatkan Piala Dunia 2010 terutama saat tim kesayangannya berlaga. Lantaran Argentina sudah pulang kampung, kini dia menjagokan Jerman sebagai jawara.

Aktris kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 itu mengaku kecewa saat tim Tango dibantai Jerman di perempat final Piala Dunia 2010. Maklum, pada pertandingan yang berlangsung di Cape Town, Afrika Selatan itu Argentina kalah 4-0 dari Jerman.

"Permainan Argentina kemarin jelek banget, sangat keterlaluan. Benar-benar mengecewakan. Harusnya mereka bermain bagus karena Maradona yang melatih," ujarnya saat ditemui di syukuran film 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita di Studio Sakti, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin.

Lantaran tim favoritnya sudah tersisih, kini gadis berdarah Tionghoa itu menjagokan tim nasinal Jerman sebagai jawara dalam Piala Dunia 2010. Dia berharap, tak lagi dibuat kecewa dengan kekalahan tim Panser atas tim Matador.

OLGA Lidya mengaku gemar menyaksikan pertandingan sepakbola. Itu sebabnya, dia tidak ingin melewatkan Piala Dunia 2010 terutama saat tim kesayangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News