Berharap Tuah Jerman untuk Arsenal

Berharap Tuah Jerman untuk Arsenal
Trio Jerman, Mesut Oezil, Lukas Podolski, Per Metersacker. FOTO: getty images

jpnn.com - KELUARNYA Jerman menjadi juara dunia 2014 membuat manajer Arsenal Arsene Wenger antusias. Pasalnya tiga pemain The Gunners juga memiliki andil besar saat Jerman merengkuh juara dunia untuk yang keempat kalinya. Dia pun berharap semangat dan tuah Mesut Oezil, Lukas Podolski, dan Per Metersacker menular dan membawa Arsenal menjadi juara Liga Premier Inggris. 

Oezil adalah pemain yang paling banyak diturunkan sebagai starter saat memperkuat Jerman. Dari tujuh laga yang dilakoni Der Panzer, julukan Jerman, Oezil selalu mendapat tempat sebagai starter. Bahkan saat Jerman menekuk Argentina 0-1 di partai final juga tak luput dari peran pemain 25 tahun itu. 

Wenger pun merasa kemenangan Jerman akan terlihat di Arsenal. Saat ketiga pemain Jerman itu kembali ke Arsenal, Wenger percaya timnya akan lebih kuat di musim baru nanti. 

"Mereka akan lebih percaya diri dan menjadi lebih kuat," kata dia seperi dilansir sportmole. Tak hanya itu, prestasi Arsenal yang bisa merebut Piala FA juga menjadi motivasi tersendiri bagi penggawa Arsenal. 

"Kemenangan akan membuat kamu lebih kuat dan lebih percaya diri. Itu akan membawa keuntungan di musim baru nanti," ujarnya.

Ujian pertama Wenger di musim baru adalah melakono laga Community Shield di Wembley 10 Agustus nanti. Sebagai juara FA, Arsenal akan menantang Manchester City sebagai juara Liga Premier Inggris. (mas/jpnn)   


KELUARNYA Jerman menjadi juara dunia 2014 membuat manajer Arsenal Arsene Wenger antusias. Pasalnya tiga pemain The Gunners juga memiliki andil besar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News