Berhasil Diperalat, Justin Bieber Dicampakkan Selena Gomez

Berhasil Diperalat, Justin Bieber Dicampakkan Selena Gomez
Selena Gomez dituding berhasil memanfaatkan ketenaran Justin Bieber. Getty Images
SELENA Gomez dituding berhasil memanfaatkan ketenaran Justin Bieber untuk mendongkrak kariernya. Dan setelah meroket seperti sekarang, pemain film "Spring Breakers" ini mulai mengacuhkan Justin.

Kabar santer yang menyebutkan keduanya kembali putus, jadi salah satu alasan kenapa tudingan miring itu mencuat. "Justin layaknya Michael Jackson di zaman sekarang. Jadi bermanfaat bagi dia (untuk mendongkrak ketenaran)," ucap teman dekat Justin seperti dirilis Hollywoodlife, Kamis (6/6).

Memang Selena memiliki karier sendiri yang dibangun sejak dini sebagai bintang cilik serial TV "Barney & Friends."  Dia bahkan berhasil membangun imej sendiri meski hubungan cintanya dengan penyanyi asal Kanada itu tak jelas. Tapi mau diakui atau tidak oleh Selena, tudingan selama ini dia mendompleng popularitas Justin akan terus melekat pada diri penyanyi kelahiran 22 Juli 1992 tersebut.

Kabar Justin tak lagi bersama Selena muncul setelah  awal pekan ini pemilik hits "As Long As You Love Me" itu berpesta di sebuah klub penari telanjang di Miami. Justin yang baru berumur 19 tahun menurut beberapa saksi, bertingkah seperti pria lajang tanpa terikat hubungan cinta dengan siapa pun. (pra/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Album Kedua Lebih Raisa

SELENA Gomez dituding berhasil memanfaatkan ketenaran Justin Bieber untuk mendongkrak kariernya. Dan setelah meroket seperti sekarang, pemain film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News